Ini Fakta Menarik Tentang Feydy Lyvyr Cewek Yang Diduga Membuat Abdee Slank Cerai Dengan Istrinya

soda

Duh, beneran cakep nih pelakor!!

Belakangan ini nama Abdee Slank jadi buah bibir di dunia maya. Cuma sayang, sekarang kabar yang beredar bukan karena karya terbarunya Gaes, melainkan karena bubarnya hubungan rumah tangganya karena kehadiran cewek cantik yang bernama Feydy Lyvyr.

Nah selain usianya masih sangat muda dan parasnya yang sangat cantik, berikut merupakan beberapa fakta menarik tentang cewek (masih diduga) pelakor ini.

 

Anak Band 
Anak Band 

Jika Anita Desy Farida seorang Ibu rumah tangga biasa yang bau dapur, maka Feydy kebalikannya. Dia merupakan anak band dengan segudang bakat. Selain sebagai vokalist, Feydy pun menjabat sebagai gitaris The Painkillers AGEN POKER.

Kayaknya faktor ini deh yang bikin Abdee rela meninggalkan Anita. Gimana menurut kamu Gaes?

 

Keturunan Bule 
Keturunan Bule 

Kalau urusan awajah, jujur aja Gaes, Feydy jauh lebih kinyis-kinyis. Nggak heran sih, dia kan cewel blesteran, dimana ayahnya bule dan ibunya Indo. Sekalin karena faktor anak band dan sama-sama gitaris, kayaknua faktor buka Feydy pun jadi pertimbangan Abdee buat berbelok arah AGEN BANDARQ.

Tinggal di luar negeri 
Tinggal di luar negeri 

Konon katanya nih, Feydy udah deket sama Abdee sejak tahun 2009 silam. Bahkan dari hubungan rahasianya ini, Feydy dikabarkan tengah mengandung anak dari Abdee. (Ini konon katanya ya Gaes, alias masih gosip!)

Nah, demi menyembunyikan anak hasil hubungan gelap ini, Feydy kemudian memilih untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di luar negeri BANDAR DOMINO99.

Hobby Masak 
Hobby Masak 

IMHO, sebagai cewek Feydy emang sempurna banget Gaes!! Selai jago main musik, dia pun terkenal jago masak. Wew, cowok mana sih yang nggak klepek-klepek sama cewek kayak gini! O iya, cewek 29 Tahun ini paling jago bikin olahan kue dan dessert lho!!

Pecinta Binatang 
Pecinta Binatang 

Fakta lainnya, cewek ini pun dikenal sebagai pengagum binatang. Hal ini sanggup kamu lihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram, dimana Feydy keluar begitu sayang bersama dengan anjing peliharaannya. Entahlah, tetapi kayaknya poin ini pun menjadi pertimbangan Abdee bikin belok arah deh!

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *